Senin, 22 Januari 2018

Komitmen, Konsisten dan Kontinu


Image result for GAMBAR KATA komitmen konsisten KONTINUTES




A. Pendahuluan
Assalamu'alaikum wr. wb
Di blog saya kali ini akan menulis tentang K3 (Komitmen, Konsisten dan Kontinu) yang di sampaikan oleh Mbah Suro Dhemit.

1. Pengertian
K3 Adalah singkatan dari (Komitmen, Konsisten, dan Kontinu) K3 ini harus ita terapkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Bahkan banyak lagi K3 yang dapat diterapkan dalam bidang medis dan kehutanan, tapi kali ini saya akan membahs K3 dalam kehidupan sehari-hari kita atau dalam mewujudkan tujuan.

  • Komitmen adalah janji pada diri sendiri atau pada orang lain yang tercermin dalamtidakan kita. Maksutnya kita sebagai manusia memiliki janji dimana janji tersebut harus kita tepati. Contohnya kita hari ini berkomitmen untuk mengerjakan pekerjaan sekolah, berarti hari ini kita harus mengerjakan itu dulu baru ke yang lain.
  •  Konsisten adalah keteguhan dengan apa yang sudah menjadi komitmen kita.
  •  Kontinu artinya berkelanjutan, seperti saat kita memiliki target dan itu sudah tercapai maka kita perlu memperbarui atau melanjutkan target yang lebih tinggi atau lebih baik lagi.

B. Kesimpulan
Kita harus menerapkan Komitmen, konsisten dan kontinu dalam kehidupan sehari hari atau dalam mewujudkan suatu tujuan terutama dalam DU/DI agar bisa menjadi diri sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar